Jangan lupa untuk mengunjungi Blog Utama Kami di ahimzafatih.com

Sabtu, 30 April 2011

TUGAS BAHASA INDONESIA KELAS IV A dan B

Bagi siswa kelas IVB SDI Sunan Kalijaga Surakarta dapat mendownload tugas mandiri untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan tema Teknologi Sederhana dengan langkah sebagai berikut :

1.      Siswa mendownload tugas terkait dengan tema membuat Formulir Pendaftaran di sini :
2.      Siswa kemudian mencetak tugas tersebut.
3.      Siswa mengerjakan tugas di buku masing-masing berdasarkan perintah yang terdapat dalam tugas tersebut.

Bagi siswa yang terkait silahkan mencoba mengerjakan tugas tersebut terlebih dahulu, jika kurang jelas atau terjadi kesulitan dapat berkonsultasi secara langsung dengan saya di shoutmix blog ini atau di Fan Page SDI Sunan Kalijaga Surakarta di Facebook.com di sini : SDI Sunan Kalijaga online.








2 komentar:

  1. pak, ini saya mau download tugas kelas 4 , tapi dari ziddu agak bermasalah ..

    coba bapak cek lagi, semisal tidak bisa, tlng dipostkan melalui via facebook aja.
    atau melalui via e-mail :
    email saya :

    abdullahilyas.fauzan@yahoo.com

    atau

    ichsanfauzirachman.rachman@gmail.com

    (wali murid)

    BalasHapus
  2. @blog Ilyas : Jazzakallah pak atas informasinya, untuk link downloadnya sudah saya update link yang lama mati dan sudah saya perbaharui sekarang.

    BalasHapus